Check it out

Selasa, 26 Mei 2015

Profil 5 Seconds of Summer (5SOS)

hallo, kali ini saya datang membawa cowok cowok ganteng anak band pop rock dari australia nih yang udah ada sejak 2011! Danereka juga bersahabat sama 1 D loh. membernya itu Luke Hemmings (vokalis utama,gitar), Michael Clifford (gitar, vokal), Calum Hood (gitar bass, vokal) dan Ashton Irwin (drum, vokal).


1. Luke Hemmings
Luke adalah Gitaris dan Main Vocalist
Nama : Lucas Robert Hemmings ( Luke Hemmings )
 TTL : 16 Juli 1996 duh kakak adek sama gw nih
twitter : @Luke5SOS
Fave color : Biru
Zodiac : Cancer
Instragam : @luke_is_penguin

 ganteng ganteng berlesung pipi ini suka bgt sama pinguin sobat. -,- dan ada fakta kalo selama hidupnya ia belum pernah ntn film titanic *sejenis gw juga kk* sebenernya dia itu cinta pertama gw loh. namun gw milih abang calum aja. buat memperbaiki keturunan *ehem*

2. Ashton Irwin
 Ashton adalah Vocal dan drummer
Nama ; Ashton Fletcher Irwin
TTL : 7 Juli 1994 duh gw 6 juli bang :*
Fave Color : Merah
Twitter ; @Ashton5SOS
Zodiac : Cancer
Instragam : @asthonirwin

 dia drummer somplak lah. lawak sekali, kadang kalo liat dia ngedrum jadi berasa pgn di gebukin juga. dia cinta kedua gw di 5sos. abang ini kalo udah pegang drum looknya udah beda. lesung pipinya dia juga bikin klepek klepek.

3.. Michael Clifford Mike adalah Vocal dan gitaris
Nama : Michael Gordon Clifford
TTL : 20 november 1995
Twitter :@Michael5SOS
Zodiac : Scorpio
Instragam : @MichaelClifford

ini cowo nggemesin bgt. anak sosmed bgt di antara semua member. rambutnya pun warna warni. jaman jaman amnesia kan rambut dia merah, eh pas peform warna rambutnya luntur gara gara keringat. duh lucu pgn lap muka nya juga. mikey itu termasuk member yang paling prcicilan -,-

 4. Calum Hood *cintakuhh*
Calum adalah Vocal dan bassist
Nama ; Calum Thomas Hood
TTL : 25 Januari 1996
Fave color : Biru
Twitter :@Calum5SOS
Zodiac : Aquarius
Instagram : @calumhood

 abang ini yang bikin gw berpaling dari bang ashton tersayang. dia member yang mukanya paling asia tapi gak punya darah asia. matanya aja item. katanya sih paling feminim di antara semua member, ingat KATANYA!!

 sekian, lagu lagunya 5sos jangan lupa di dengarkan ya! bagus bagus kok. kualitas suara mereka tak diragukan lagi karena mereka kan jebolan dari ajang ajang musik terkenal di aussie. kebanyakan juga lagu mereka yng ciptain mereka sendiri. sugoi sekali!!!


 cr : wiki, part of me, video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar